Saturday, August 13, 2016

Hal Memalukan Saat Sekolah

Hal memalukan saat sekolah. Kita pasti memiliki pengalaman memalukan yang pernah kita lakukan saat masih sekolah dulu. Entah itu kita lakukan karena sengaja atau tidak di sengaja. Akan tetapi kebanyakan jika itu hal memalukan pasti tidaklah di sengaja.

Di bawah ini merupakan beberapa pengalaman pribadi saya dan ada juga dari pengalaman teman - teman saya. Jika kita hidup di masa itu mungkin kita merasa malu, tapi entah kenapa sekarang walaupun malu kita senang untuk membahagiakannya kepada orang lain. Tidak lain adalah hanya ingin membuat orang tertawa dan kembali mengingat masa - masa sekolah dulu.

Berikut beberapa hal memalukan saat sekolah :

1. Ketahuan kentut di kelas


Apakah anda pernah mengalami momen ini.? jika iya tenang anda tidak sendiri heeheehee... ketahuan kentut di kelas merupakan hal memalukan saat sekolah. Karena pasti akan di tertawai oleh teman - teman sekelas. Bisa jadi ketika ketahuan wajah kita akan memerah karena malu.

Kentut di kelas sering kali kita  lakukan dan itu adalah hal yang asyik jika di lakukan dan tidak ketahuan. Akan tetapi jika ketahuan maka siap untuk menanggu malu. Hal memalukan ini pasti tidak akan pernah anda lupakan karena sangat membekas dan sudah menjadi bagian dari hidup anda. Maka syukurilah jika sudah terjadi tapi harus di ingat jangan di ulangi lagi di tempat lain.

2. Lupa menutup resleting


Hal kedua yang memalukan saat sekolah adalah lupa menutup resleting. Jika anda pernah melakukan kesalahan ini maka selamat karena kita sama. hehehe

aya pun demikian, pernah sewaktu masuk dalam toilet karena buru - buru ketika keluar saya langsung berjjalan menuju kelas sampai di tengah perjallanan barulah saya sadari bahwa reselting saya lupa di tutup. Utungan waktu itu tidak ada yang melihat, hehehe kebayangkan jika ada yang melihat waduhh bisa pecah nih kepala, apa lagi jika yang liat adalah temen cewek. hehehe

3. Celana bolong


Hal memalukan ketiga saat sekolah adalah ketika celana kita bolong. Yaa hal ini sering di alami oleh siswa laki - laki yang tidak mengontrol cara mereka bergerak atau beraktivitas saat memakai celana sekolah. Jika anda pernah alami ini maka sekarang tutup wajah anda dan pergi tidur hehehe,,, karena itu sangat memalukan.

Ada dua jenis celana bolong yang memalukan, yaitu ketika bolongnya di antara bagian kedua paha, dan di bagian bokong. Kedua tempat itu adalah titik paling memalukan. Ada beberapa penyebab bolongnya celana antara lain, adalah ketika duduk di bangku yang ada timbulan paku, salah melangkah, menendang bola, dan masih banyak lagi.

4. Kepeleset  di tengah lapangan


Coba anda bayangkan jika hal ini terjadi kepada kita. Mau taruh di mana wajah kita.  Yaa hal ini juga termasuk salah satu hal memalukan saat sekolah.  Bagaimana tidak jika kita kepeleset di tengah lapangan dan di saksikan oleh ratusan orang di sekolah. Aduu malunya itu di sini.
Jika anda pernah  alami hal itu maka sebaiknya sekarang berhati - hatilah agar tidak terulang untuk kedua kalinya.


5. Salah seragam


Hal memalukan kelima adalah ketika kita salah memakai seragam. Karena terburu - buru kita lupa memperhatikan seragam yang kita kenakan. Sampai di sekolah barulah kita sadari ketika ada teman yang memberitahukan. Mungkin ada sebagian orang yang merasa biasa - biasa saja, tapi kebanyakan pasti merasa malu. Karena bisa jadi mereka menganggap  kita tidak tau nama - nama hari hehehe...

Nah itulah beberapa hal  memalukan saat sekolah. Tentunya hal di atas hanya sebagian dari sekian banyak hal memalukan lainnya. Sehingganya saya mengundang anda  untuk berbagi hal memalukan yang pernah anda alami atau teman anda, pada kolom komentar,, sehingga kita bisa sama - sama tahu pengalaman memalukan kita semua.

BACA JUGA ARTIKEL : 10 momen istimewa saat mengikuti pramuka

Terimakasih dan sampai jumpa.

No comments: