Friday, August 26, 2016

7 Ide Bisnis Untuk Pegawai Yang Menjanjikan

7 Ide Bisnis Untuk Pegawai Yang Menjanjikan
7 ide bisnis untuk pegawai yang menjanjikan. Menjalankan bisnis haruslah di butuhkan waktu agar dapat mengelola bisnis dengan baik. Nah, pertanyaannya kalau anda seorang pegawai apakah bisa menjalankan bisnis.?

Tentu jawabannya yaa bisa kenapa tidak.! Siapa saja dapat menjalankan bisnis yang mereka sukai tidak terkecuali anda seorang pegawai. Jika dulu alasan anda tidak mau menjalankan bisnis karena anda seorang pegawai yang tidak memiliki waktu untuk berbisnis maka anda salah besar. Diluar sana ada banyak orang yang sama sekali tidak memiliki waktu sebanyak anda tapi bisa ,sukses dengan berbisnis.

Waktu sebenarnya bukanlah alasan anda untuk tidak mau berbisnis. Karena sampai kapanpun waktu yang kita miliki tidaklah akan pernah cukup. Sebelum lanjut coba dijawab pertanyaan ini, anda hanya perlu menjawab yaa atau tidak namun jawabnya dalam hati aja. hehehe

Apakah ,anda mau terus - terusan menjadi seorang karyawan atau pegawai.?
Apakah anda mau terus - terusan mendapat  gaji yang segitu - gitu aja.?
Apakah anda mau terus - terusan terlilit hutang.?

Anda harus belajar sama ipin, karena ipin pun akan mengatakan tidak, tidak, tidak.

oke, saya mau menjalankan bisnis, tapi saya tidak tau mana bisnis yang cocok untuk saya yang seorang pegawai.
Nah, berikut 7 ide bisnis untuk pegawai yang menjanjikan, Tanpa menghawatirkan lagi apapun :

1. Bisnis online

ide Bisnis pertama yang bisa anda jalankan adalah bisnis online. Bisnis online sekarang sudah banyak di perbincangkan dimana - mana. Ini menandakan bahwa bisnis online memberikan peluang besar oleh siapa saja termasuk anda. Selain dari peluang yang besar bisnis online juga menawarkan sistem kerja yang mudah, nyaman, cepat dan jangkauan pasar yang luas.
Bisnis online juga bisa di kerjakan dimana saja asalkan ada gadget/laptop yang terhubung pada jaringan internet. Itulah sebabnya saya merekomendasikan kepada anda untuk menjalankan bisnis online.

Dalam bisnis online jenis bisnis yang di jalankan itu  bermacam - macam, tinggal anda yang pandai - pandai memilih bisnis online yang tepat. adapun jenis bisnisnya antara lain.

a. Mengikuti program affiliasi
b. Menjadi blogger
c. Menjadi youtuber
d. Jualan ebook
e. Menjadi dropsipher online
f. Jualan Online
g. .... Dan masih banyak lagi.


Menjalankan bisnis online tidak akan mengganggu aktivitas kantoran anda. anda bisa menjalankan salah satu jenis bisnis online diatas disaat jam istrahat kerja. Bisnis online juga tidak akan banyak menyita waktu anda, Karena andalah yang mengatur jam kerja anda. Tertarik menjalankan bisnis ini.? lakukan sekarang juga

Baca Juga : ide bisnis online untuk  pemula

2. Menjual gorengan

Menjual gorengan juga bisa anda jalankan meskipun anda seorang pegawai. Bisnis ini sangatlah menguntungkan asalkan strategi penjualannya itu tepat. Menjual gorengan dapat anda jalankan ketika jam pulang kerja yakni sore hari dan tutup pada jam 10 malam.

Gorengan sangatlah diminati oleh konsumen itulah sebabnya bisnis ini sangat menjanjikan untuk anda jalankan. Akan tetapi menjalankan bisnis ini haruslah di butuhkan karyawan 1 atau dua orang maksimal 5 orang jika usaha anda sudah membesar.
Adapun keberhasilah bisnis ini di tentukan dari :


a. Tempat atau lokasi, Haruslah banyak di lalui atau di kunjungi orang.
b. Jenis gorengan, Harus bervariasi atau menyediakan berbagai macam gorengan.
c. Pelayanan, Poin ini sangat penting jadi haruslah anda perhatikan.
d. Kecepatan, Jangan sampai pelanggan anda menunggu lama.
e. Rasa, Utamakan rasa dari pada harga jangan di balik.


Itulah sekilas gambaran keberhasilan bisnis jualan gorengan, Jika anda tertarik dengan bisnis ini silahkan take action now..!!!

3. Budidaya ikan

Ide bisnis ketiga untuk pegawai yang menjanjikan adalah dengan membudidayakan ikan. Budidaya ikan sudah terbukti mampu mengangkat perekonomian seseorang, dan bahkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Jika anda buka pada youtube kemudian ketikan budidaya ikan maka anda pasti akan melihat berbagai jenis budidaya ikan yang menjanjikan dengan penghasilan jutaan rupiah perbulan. Dan takjarang bisnis ini banyak di minati oleh pegawai alasannya karena tidak menyita banyak waktu mereka.
Coba anda hitung, pagi memberi pakan. sore memberi pakan lagi, ketika hari libur bersihkan bak penampungan ikan. Kurang lebih seperti itu.

Nah, coba anda bayangkan waktu anda tidak akan banyak tersita  apalagi jika anda sudah menyewa karyawan minimal 1 orang, maka bisnis ini sudah nyaman untuk anda jalankan.
Jenis ikan yang dapat anda budidayakan tergantung anda namun ada dua jenis ikan yang ada. yakni ikan hias dan ikan konsumsi. Kedua jenis ikan ini berpotensi untuk mendatagkan penghasilan yang tidak sedikit.

4. Buka kursus

Bagi anda yang memiliki satu keahlian maka anda dapat menjalankan bisnis ini. Alasannya waktu kerja anda yang tentukan. entah setiap malam atau setiap hari libur kera saja.
Membuka kursus berpotensi mendatangkan penghasilan yang tepat dan pasti. Sehingga penghasilan anda juga akan tertarget.

Ada dua  jenis kursus yang bisa anda jalankan, yaitu membuka kursus secara offline dan membuka kursus secara online. Tinggal bagai mana anda merasa nyaman ketika menjalankannya. Akan tetapi andapun dapat menjalankan keduanya.

5. Jual pulsa

Jual pulsa dapat anda lakukan meskipun anda seorang pegawai. Karena jualan pulsa dapat anda lakukan di tempat kerja anda. Dan bahwakan anda bisa di katakan sebagai penyelamat bagi rekan kerja lainnya. Karena anda sudah mampu menyediakan kebutuhan mereka dengan sangat baik.

Jualan pulsa sangatlah menguntungkan mengingat kebutuhan pulsa seseorang yang tdak bisa di hentikan. Anda membaca artikel ini menggunakan pulsa. Nah coba anda bayangkan jika bisnis ini anda jalankan pasti akan menambah penghasilan dan bahkan bisa jadi melebihi gaji pegawai anda di kantor.
Jualan pulsa adalah jenis bisnis yang perputaran uangnya cepat, jadi anda harus memiliki kecepatan dan ketepatan dalam menjalankan bisnis ini. Sialnya bisnis ini tidak dapat di jalankan oleh dua orang pegawai yang berada dalam satu lingkungan kantor. Yaaa anda pasti tau alasannya kenapa.!!
So lakukan bisnis ini sebelum ada pesaing atau orang yang mendahului anda.

6. Katering

Bisnis katering sudah berhasil membuktikan bahwa dengan menjalankan bisnis ini kita akan mendapatkan penghasilan yang menjanjikan.  Jika anda seorang pegawai maka cobalah berkomunikasi dengan kepala kantor agar pihak kantor mau memesan katering makanan pada anda. Dan bukan hanya di lingkungan kantor anda saja. Anda pun dapat menwarkan jasa katering makanan pada kator - kantor yang lainnya.

Sayangnya bisnis ini mungkin memerlukan sedikit lebih besar modal. Karena bisnis ini tidak dapat anda kerjakan sendiri pastinya memerlukan karyawan jadi modal yang di keluarkan mungkin akan terbilang besar.
Namun jika anda sudah jatuh cinta pada bisnis ini. Modal yang besar sudah tidak jadi masalah lagi buat anda.

7. Rental

Ide Bisnis terakhir yang dapat anda jalankan meskipun anda seorang pegawai adalah dengan menyediakan jasa rental entah itu rental mobil atau motor. Mendengar dari namanya saja tentu anda sudah bisa menebak berapa modal yang harus di sediakan. Yaa pastinya tidak sedikit itulah sebabnya kenapa bisnis ini saya letakkan di akhir hehehe....

Namun bisnis ini sangatlah menjanjikan, mengingat kebutuhan masyarakan akan kendaraan yang sangat tinggi. Sehingga sangatlah cocok jika anda jalankan.

Nah, itulah 7 ide bisnis untuk pegawai yang menjanjikan. Anda sudah bisa langsung praktekan atau menjalankannya langsung tinggal anda memilih mana bisnis yang cocok untuk anda.
Anda tidak perlu lagi kuatirkan soal waktu kerja di kantor dan waktu kerja untuk menjalankan bisnis  karena sebagian besar ide bisnis di atas tidak mengganggu waktu kerja anda.
Selamat mencoba berbisnis.

BACA JUGA ARTIKEL : 6 kriteria tempat strategis untuk membuka  usaha

Terimakasih dan sampai jumpa.

No comments: