Monday, December 5, 2016

6 Hobi Pria Ini Dapat Membuat Wanita Jatuh Hati

6 Hobi Pria Ini Dapat Membuat Wanita Jatuh Hati
6 Hobi pria ini, dapat membuat wanita jatuh hati. Teman saya pernah mengatakan bahwa wanita itu jatuh cinta tidak hanya pada fisik pria, namun mereka juga dapat jatuh cinta pada kepribadian pria ataupun kegiatan yang disukai oleh pria tersebut.

Saya setuju dengan hal itu, karena saya dulu sudah membuktikannya.

Coba kalian perhatikan teman - teman disekitar kalian yang memiliki bakat pasti dia sangat di kagumi oleh wanita.
Entah kenapa yaaa hobi kita itu dapat membuat wanita menjadi meleleh apa lagi jika kita berprestasi dalam hobi kita bisa - bisa kita diperebutkan oleh mereka.

ini fakta loh, kalian bisa buktikan sendiri dengan melihat kejadian disekitar lingkungan hidup kalian, pasti itulah yang terjadi.

tapi ada sebagian pria yang tidak menyadari hal itu, saya ingatkan sekali lagi, hobi itu penting.
kita memerlukan hobi agar dapat menumbuhkan skil dalam menjalani hidup. orang yang memiliki skil cenderung lebih bahagia menjalani hidup dari pada orang yang monoton tidak ada skil lain yang dilakukan.

Jika pacar kamu sekarang ini melarang kamu untuk tidak lagi melakukan hobi yang kamu sukai. atau dengan kata kasar dia melarang kamu untuk tidak boleh melakukan hal yang kamu sukai maka tinggalkan wanita tersebut.
Karena wanita seperti itu tidak ingin kamu bahagia. bahagia tidak harus bersama dengan dia terus, tapi bahagia itu adalah melakukan hal yang kamu sukai tanpa ada larangan dari siapapun.

Berikut 6 Hobi pria yang dapat membuat wanita jatuh hati :

1. Musik


Pria yang memiliki hobi dalam bidang musik mampu membuat siapa saja terpikat dengan lantunan melodi yang dihasilkan dari suara musik yang dimainkannya.

Yaa musik memiliki daya tarik sendiri dari pada hobi yang lain, lalu musik seperti apa yang mampu menarik hati sang wanita ?

Kategori musik disini telah saya bagi menjadi 3 bagian.

a. Pria yang hobi bermain alat musik


Suara yang di hasilkan oleh alat musik dapat membuat wanita terbuai dan merasa tenang, itulah kenapa wanita sangat suka dengan pria yang pandai bermain alat musik.

Ada banyak macam alat musik didunia ini, dan setiap alat musik memiliki suara yang berbeda - beda sama seperti karakter wanita yang berbeda - beda, sehingga wanita akan menyukai suara musik yang sesuai dengan karakter mereka.

saya ambil contoh dari salah satu alat musik paling populer yaitu gitar.
Pria yang pandai bermain gitar :

  • Memiliki hati yang lembut
  • Cenderung lebih positif
  • Mampu membuat wanita merasa lebih tenang

Itu hanya dari 1 alat musik saja, tentunya alat musik yang lain juga tidak kalah menariknya dengan alat musik gitar. Jadi jika kamu pria yang sering bermain alat musik maka cobalah tekuni hobi kamu itu maka kamu akan melihat seberapa berharganya kamu dimata wanita.

b. Pria yang hobinya menyanyi


Sudah menjadi para idaman wanita bahwa pria yang pandai menyanyi akan sangat mudah memikat wanita.
Mau bukati ? cobalah lihat grup band tanah air kita. Dengar sudan dan lagu yang di bawakan mereka mampu membuat wanita merasa lebih spesial.

Jika kamu mengatakan bahwa grup band itu memiliki vokalis yang tampan sehingga mudah memikat wanita, maka kamu salah. ada banyak sekali grup band yang memiliki vokalis kaya monster tapi mampu mendapatkan wanita seperti barbei.


c. Pria yang hobinya dance


Sengaja saya masukan dance karena masih ada kaitannya dengan musik. Ya tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pria yang suka dance terlihat lebih keren sehingganya mampu menarik hati wanita.

pria ganteng itu akan kalah dengan pria keren. itulah salah satu kata dari teman wanita saya.
Jadi jika kamu tidak memiliki paras tampan maka cobalah untuk menjadi pria keren yang dapat menggetarkan hati wanita.

2. Olahraga


Olahraga itu adalah hobi yang menyehatkan. inilah yang membedakan dari hobi yang lain. dengan berolahraga tubuh kita akan terasa lebih fit dan dapat meningkatkan produktivitas lebih baik.

Olah raga itu selain menyehatkan untuk tubuh dapat juga meningkatkan kepercayaan diri lebih tinggi. Alasannya orang yang suka berolahraga cenderung memiliki tubuh yang atletis. nah dengan memiliki tubuh yang atletis tentu kepercayaan diri kita bertambah.

ada banyak sekali jenis olahraga yang ada, namun saya ambil 3 contoh olahraga saja yang paling berpengaruh untuk menaklukan hati wanita. apa saja olahraga itu ? baca seterusnya.

a. Sepakbola dan futsal


Siapa yang tidak kenal dengan olahraga yang satu ini. Sepak bola adalah jenis olahraga yang paling populer didunia, dan paling digemari oleh kaum adam.

Begitu juga dengan futsal, jenis olahraga ini juga tidak kalah menarik dengan sepak bola.
kedua jenis olahraga yang hampir sama ini juga kadang disukai oleh sebagian kaum hawa. ini dapat dilihat dari antusias mereka dalam menonton setiap pertandingan bola secara langsung maupun melalui televisi.

Olah raga sepak bola dan futsal memiliki kesamaan yaitu dapat membuat wanita terpikat pada pria yang memiliki hobi ini. Coba lihat saja teman disekitar kamu yang memiliki hobi ini hampir jarang mereka jomblo. dan kalau pun mereka jomblo itu hanya pilihan mereka saja bukan karena sulit mendapat pasangan.

Pria yang sukanya sepakbola dan futsal tampak lebih keren, lebih populer, lebih aktif, serta lebih agresif dalam menjalani kehidupan. itulah kenapa banyak sekali wanita yang mengidam - idamkan pasangan yang hobinya bermain sepak bola dan futsal.

b. Bola basket


Olah raga ini juga tidak kalah populer dengan olah raga sebelumnya. Yaa bola basket adalah olah raga yang populer apalagi dilingkungan sekolah.
Hampir semua pria yang memiliki hobi ini pasti terkenal dilingkungan sekolah.

Coba saja kamu teliti dilingkungan sekolah atau kampus, mereka yang hobinya bermain basket lebih mudah memikat wanita dari pada pria biasa.
Pria yang hobinya bermain basket itu terlihat lebih tinggi, sedangkan wanita menyukai pria yang bertubuh tinggi.

c. Fitness


Fitnes adalah olahraga membentuk otot tubuh yang atletis. Pria yang suka fitnes akan terlihat lebih menarik karena pasti memiliki tubuh yang atletis melebihi tubuh seorang pemain bola.

Mereka yang hobinya fitnes tentu tidak akan sulit mendapatkan pasangan, karena wanita sendiri menyuai pria yang bertubuh kekar.

Namun untuk memiliki tubuh yang berotot tidaklah mudah harus dibutuhkan pola makan yang baik dan waktu latihan cukup serta asupan nutrisi yang seimbang. tanpa itu semua tubuh yang indah tidak akan tercipta.

Jadi jika kamu sekarang yang suka ngegym saya ucapkan selamat karena sebentar lagi kamu akan menjadi pria idaman para wanita disekitar kamu. untuk itu berlatihlah dengan sungguh agar tubuh kamu dapat terbentuk dengan baik.

3. Fotografer


Jika kamu browsing diinternet maka kamu akan menemuka banyak sekali blog ataupun website yang mengatakan pria yang memiliki hobi potografer itu sangat disukai wanita.

kenapa hal itu bisa terjadi,  bagi saya pribadi alasannya cuma satu yaitu fotograper mampu menciptakan sebuah sudut pandang berbeda dari hasil jepretan mereka.

Mereka sangat terlatih dalam hal mengambil gambar apapun itu, sehingga banyak wanita yang ingin sekali memiliki pasangan seorang potografer.

Fotografer juga tidak mudah apa yang kita bayangkan. mereka harus memiliki kesabaran yang tinggi serta kreatifitas yang terlatih untuk dapat menghasilkan gambar yang luar biasa
nah ketika mereka berhasil menciptakan gambar yang luar biasa melalui kamera mereka disitulah nilai mereka bertambah tinggi dimata wanita.

4. Adventure atau petualangan


Wanita juga tertarik dengan pria yang sukanya berpetualang. pria yang sukanya berpetualang terlihat lebih mandiri, berani, dewasa, serta romantis.

Takheran jika banyak para petualang yang memiliki pasangan seperti barbie. Yaa mereka memang tidak diragukan lagi dalam hal memikat wanita.

Kedewasaan, keberanian, dan kemandirian merekalah yang membuat wanita susah untuk tidur karena teringat mereka terus.
Petualangan disini luas, bisa jadi panjat tebing, kemping atau berkemah, mendaki gunung, dan apa saja yang berhubungan dengan alam.

Mereka juga pandai bersosial serta pandai bergaul, jadi kalau hanya urusan wanita mereka tidak banyak fikir. langsung action...

5.  Seniman


Siapa yang tidak suka seni ? pasti semua orang suka dengan seni. karena hampir setiap yang kita lakukan berkaitan dengan seni.

sama halnya dengan wanita yang menyukai pria yang berjiwa seni. Pria yang berjiwa seni tentu menyukai hal - hal yang berbaur seni, misalkan melukis, menggambar, membuat kerajinan dan masih banyak lagi.

Pria yang berjiwa seni lebih kreatif dan lembut dalam menyikapi kehidupan. wanita akan sangat susah menolak pria seperti ini.
Karena mereka mampu memikat wanita melalui hasil karya mereka yang luar biasa keren.

Tak jarang mereka membuat karya dan menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi dan inilah yang susah di tolak oleh wanita, wanita akan merasa bangga dan istimewa dengan perlakuan seorang pria yang memiliki hobi bagian seni.

6. Apapun hobi kamu


itulah 6 hobi pria yang dapat membuat wanita jatuh hati. pada intinya apapun hobi kamu, kamu tetap bisa memikat wanita. karena wanita itu berbeda - beda.
wanita yang suka dengan olahraga hanya akan tertarik pada pria yang suka olah raga dan tidak akan tertarik pada pria yang hobinya musik. wanita yang suka dengan seni akan tertarik dengan pria yang suka dengan seni pula dan tidak akan tertarik pada pria yang sukanya olahraga.

Seperti itulah cinta, jadi apapun hobi kamu lakukan dengan sungguh - sungguh karena kamu akan terlihat menarik dimata wanita yang hobinya sama seperti kamu.

Baca juga artikel 9 elemen pemicu sehingga anda bisa jatuh cinta

oke sekian dari saya untuk pembahasan kali ini, semoga ada manfaatnya untuk kamu, jangan lupa komen jika ada yang ingin menambahkan atau bertanya.
dan kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat tolong bagikan kepada teman yang lain agar mereka mengetahui apa yang telah kamu ketahui disini.
terimakasih dan salam montolutusan.

No comments: